Sabtu, 17 Desember 2011

Jelly...Jelly...si Jelly...huuummp nyummmyy..^


Siapa yang tidak mengenal jelly? Jelly yang terbuat dari ekstrak atau sari rumput laut ini kerap disajikan sebagai hidangan pencuci mulut.

Teksturnya yang lembut dan kenyal membuatnya menjadi kudapan favorit keluarga. Sangat cocok disajikan di saat cuaca panas atau ketika berkumpul bersama keluarga. Selain dikonsumsi langsung, jelly pun dapat dihidangkan dalam bentuk pudding jelly, dicampur bersama buah, atau dibuat menjadi es sarang burung.
Si Kenyal dari Bahan Alami
Jelly memiliki tekstur kenyal yang berasal dari bahan alami. Jelly terbuat dari rumput laut dan tanaman iles-iles (bahan utama konnyaku). Rumput laut dan tanaman iles-iles mengandung karagenan dan konjak yang memberikan tekstur kenyal pada jelly. Karagenan dan konjak memiliki struktur yang khas sehingga dapat berikatan dengan air dan membentuk gel dengan struktur yang kenyal. Tak heran, jelly terasa begitu menyegarkan!
Si Segar yang Kaya Manfaat
Selain menyegarkan, jelly pun kaya manfaat. Hal ini dikarenakan kandungan air dan seratnya yang tinggi. Serat dikenal bermanfaat dalam membantu melancarkan pencernaan dan mengurangi penyerapan kalori secara berlebihan. Penelitian pun menunjukkan bahwa kandungan serat larut dalam jelly dapat membantu memperbaiki kontrol glikemik, profil lemak, menurunkan kolesterol, serta membantu menurunkan berat badan1,2,3,4.
Ingin mendapatkan manfaat serat dengan rasa yang enak? Kini hadir Nutrisari Jelly, kombinasi sari buah dan sayur alami dalam bentuk jelly. Kandungan serat yang tinggi membantu mempertahankan fungsi pencernaan, sedangkan kandungan vitamin dan mineral dari sari buah dan sayur alami membantu Anda mempertahankan fungsi tubuh.
Dapatkan kebaikan serat, sari buah dan sayur alami dengan Nutrisari Jelly!
Buah dan sayur serta segudang manfaatnya sudah pasti NutriMates tahu. Keduanya mengandung serat yang baik untuk pencernaan, vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh dan komponen antioksidan yang memberikan perlindungan dari risiko penyakit kronis2. Sementara itu, susu adalah sumber nutrisi yang cukup lengkap karena sebagai sumber mineral, juga dikenal sebagai sumber protein yang baik. Berbagai zat gizi dalam susu berperan untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi, membantu pemulihan setelah berolahraga, dan meningkatkan kualitas tidur3,4.
Bagaimana dengan kombinasi buah, sayur dan susu? Semua manfaat yang telah disebutkan di atas, bisa NutriMates dapatkan! Tidak hanya itu, kombinasi buah, sayur dan susu ternyata juga memiliki keuntungan tambahan. Apa saja manfaat tersebut?
  1. Membantu tubuh menyerap mineral lebih baik
    Kombinasi jus buah dan susu terbukti memberikan keuntungan lain. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa jus buah yang dikombinasikan dengan susu membantu penyerapan zat besi di tubuh menjadi lebih baik1.
  2. Manfaat untuk tulang
    Ternyata, orang yang kurang mengonsumsi buah dan sayur juga mengalami kekurangan konsumsi kalsium dan vitamin D yang berperan dalam kesehatan tulang5. Oleh karena itu, penting sekali untuk mencukupi kebutuhan buah dan sayur, serta kombinasi dengan susu untuk menjaga agar tulang Anda tetap sehat dan kuat.
NutriSari dengan Fruit & Vegetables Latte memberikan kombinasi sari buah dan sayur dengan susu yang enak, bantu penuhi kebutuhan buah, sayur dan susu NutriMates!
Hampir semua orang tahu bahwa vitamin C membantu mencegah sariawan. Mereka yang lebih awam mungkin menyebutkan vitamin C sebagai peningkat daya tahan tubuh. Kalau yang Anda tahu mengenai vitamin C tidak lebih dari dua hal ini, Anda harus tahu hal-hal lain seputar vitamin C yang tentunya akan membantu Anda memaksimalkan peranan vitamin C sebagai sahabat dalam mencapai hidup yang lebih sehat.

  • Vitamin C tidak bisa disintesa oleh tubuh manusia. Karena itu, untuk mendapatkan vitamin C, Anda perlu memasukkan bahan makanan yang bisa memberikan asupan vitamin C ke dalam menu Anda.
  • Vitamin C mendukung proses-proses tertentu dalam tubuh, antara lain: fungsi kerja otak, menyusun kolagen untuk pembentukan tulang, metabolisme kolesterol, metabolisme asam amino, sintesa carnitine untuk pembentukan otot, dan penyerapan zat besi.
  • Vitamin C berperan sebagai antioksidan yang dapat membantu menekan radikal bebas dan mencegah kanker.
  • Kekurangan vitamin C akan menghambat penyembuhan luka, menghambat penyerapan zat besi, dan mengakibatkan luka pada jaringan kulit, gigi, serta gusi.
  • Asupan vitamin C dapat dilakukan dengan mengonsumsi jambu biji, cabai merah, cabai hijau, pepaya, jeruk, brokoli, strawberry, labu, tomat, mangga, kentang, kol hijau, dan bayam.
Sekarang Anda mungkin terheran-heran melihat betapa banyaknya hal yang belum Anda ketahui tentang Vitamin C. Satu hal yang mungkin juga baru Anda ketahui, NutriSari memiliki produk bagi Anda yang tertarik dengan khasiat vitamin C dan ingin mendapatkannya dengan cara mengonsumsi yang praktis namun tetap alami. NutriSari Bergizi Hi-C hadir dengan kandungan vitamin C-nya yang tinggi dan tetap alami. Mengonsumsi NutriSari Bergizi Hi-C sama dengan mendapatkan vitamin C dari 8 buah jeruk atau 6 buah jambu biji. Dapatkan vitamin C dan khasiatnya secara alami dengan mengonsumsi NutriSari Bergizi Hi-C!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar